APA HEBATNYA JABON?

Jabon sangat bagus dibikin mebel,konstruksi ringan,kayu lapis,peti kayu,sumpit,tusuk gigi dan sebagainya

Minggu, 05 September 2010

BIJI JABON

Posted on 19.56 by ARDHA P

INDUKAN JABON BERUSIA 20 TAHUN UP ^^
biji jabon jatuh sendiri dari pohon bila telah siap semai ,kalau dipetik kurang bagus
Biji Jabon yang kami pasarkan kami ambil dari indukan berusia kurang lebih 30 tahun,dimana akan menghasilkan benih jabon kualitas terbaik ,sehingga anda bisa melakukan budidaya tanaman jabon dengan lebih baik. pengalaman rekan rekan kami yang telah mengambil benih dari kami,kira kira 100 orang,yang komplain baru 2 orang, kami tidak menjamin 100 persen daya tumbuhnya ,tetapi dengan daya tumbuh 90 persen saja kita bisa belajar melakukan persemaian jabon dengan baik . disamping biji yang sudah diekstrak,kami juga menjual biji yang masih berupa biji utuh sehingga menjamin kualitas asal biji kami. untuk mempermudah penyemaian kami sertakan cd data petunjuk semai.
BILA SAMPAI ADA BENIH DARI KAMI YANG TIDAK TUMBUH SAMA SEKALI ,KAMI GARANSI UANG KEMBALI 50 PERSEN DALAM 50 HARI ATAU KAMI GANTI BARU ,KECUALI ANDA TIDAK MELAKUKAN PENYEMAIAN SESUAI PETUNJUK KAMI KARENA KAMI SELALU INGIN MENJAGA MUTU DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN !

1 Response to "BIJI JABON"

.
gravatar
Anonymous Says....

Kalau mau pesan biji/benih jabon gimana caranya pak ? Kalau pesan benih jabon merah 1 ons dan benih jabon putih 1 ons bisa gak ? harganya berapa ? terima kasih

Leave A Reply

silahkan komment disini,gratis.segala komennta yang bersifat SARA atau FITNAH akan kami Deleate