APA HEBATNYA JABON?

Jabon sangat bagus dibikin mebel,konstruksi ringan,kayu lapis,peti kayu,sumpit,tusuk gigi dan sebagainya

Senin, 26 Desember 2011

perkebunan jabon sangat murah

Posted on 16.55 by ARDHA P

jabon : dapatkah anda membayangkan apabila anda memiliki  Sebuah perkebunan Jabon murah yang  ditawarkan bagi Anda yang hendak berinvestasi di bidang tanaman Jabon. Lahan ini memiliki harga yang paling murah dibandingkan penawaran tanah di tempat lain. Lokasi lahan ini terletak di kawasan Kuningan, Jawa Barat.
anda saya yakin cukup bijaksana dan pintar untuk memilih lahan di tempat kami karena  Harga jual yang ditawarkan untuk perkebunan jabon adalah Rp. 3500 per meter persegi atau setara dengan Rp. 35 juta per hektarnya. Untuk pembelian di atas 10 hektar, akan diberikan potongan harga sebesar 5 persen. Status tanah adalah tanah girik yang dilengkapi dengan akta jual beli di PPAT ( pejabat pembuat akta tanah ). Untuk proses pengurusan akta jual beli, hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 500 ribu per hektar.
uplod1 300x225 Eksklusif   ,   Perkebunan jabon seharga rp 3500 per meter
topografi lahan

semakin lama anda membaca penawaran inimakin banyak investor yang tertarik mengelola lahan tersebut sebagai perkebunan Jabon, biaya yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Untuk biaya tanam, perawatan serta pengawasan perkebunan jabon tersebut hanya dibutuhkan biaya sebesar Rp. 30 -35 juta per hektarnya. Biaya ini bias dilakukan untuk proses daur tanam selama enam tahun.
Keuntungan
anda bisa mulai memperhitungkan berbagai keuntungan.Dengan membeli lahan yang kami kelola, ada beberapa keuntungan yang bias didapatkan. Di antaranya adalah :
1.Tanah menjadi milik Anda dengan dilengkapi proses jual beli menggunakan Akta Jual beli di Pejabat Pembuat Akta Tanah.
2.Mendapatkan 1000 batang bibit jabon unggul
3.Pupuk organic, pupuk hayati dan pupuk kimia selama tiga tahun untuk perawatan Jabon.
Keuntungan non materi yang bisa didapatkan adalah :
1.Pendampingan budidaya Jabon agar bisa tumbuh dengan baik.
2.Pengelolaan perkebunan berbasis kemitraan serta pemberdayaan masyarakat.
3.Jaminan pemasaran dengan adanya kesepakatan untuk proses penjualan hasil panen Jabon.
4.Manajeman pengawasan terhadap perkebunan jabon Anda dan proses pengawasan dengan system per pohon.
5.Pilihan asuransi
uplod2 300x225 Eksklusif   ,   Perkebunan jabon seharga rp 3500 per meter
salah satu lokasi lahan

Proyeksi Keuntungan
Proyeksi keuntungan yang bisa didapatkan dari investasi ini di antaranya :
1.Potensi pendapatan bersih yang mencapai 160-250 juta per hektar pada saat panen tanaman jabon.
2.Adanya pilihan penjualan pada saat kebun jabon berusia 2 tahun. Illustrasinya
bagi pemilik lahan harga pembelian kebun ditambah biaya penanaman dan perawatan 2 tahun = 35 + 10 juta = 45 juta rupiah ( modal awal ). Jika tanah dijual dalam waktu 2 tahun, dengan asumsi harga minimal 80 juta rupiah maka pihak pemilik lahan sudah untung 35 juta rupiah dalam 2 tahun.
Sementara dalam prakteknya, harga tanah perkebunan jabon yang di atasnya ditanami jabon berusia 2 tahun seluas 1 hektar, bisa mencapai harga di atas 100 juta rupiah.
bagi pembeli kebun : dengan membeli sebuah lahan berisi pohon Jabon seluas 1 hektar seharga 100 juta, maka pembeli akan mendapatkan 1000 pohon jabon usia beserta tanah seluas 1 hektar. Hal ini akan mengurangi resiko kegagalan. Mengingat, pohon jabon berusia 2 tahun memiliki tingkat ketahanan terhadap serangan hama daripada jika kita memulai menanam sejak bibit.
uplod3 300x225 Eksklusif   ,   Perkebunan jabon seharga rp 3500 per meter
Selain itu pembeli kebun akan mendapatkan masa panen yang lebih singkat yaitu dalam jangka waktu 3 tahun. Apabila dari panen tanaman Jabon, bisa didapatkan harga jual Rp. 150 juta, dan asumsi harga tanah naik menjadi Rp. 60 juta, maka pembeli kebun ini akan mendapatkan angka 210 juta. Artinya dalam jangka waktu 3 tahun, mendapatkan keuntungan sebesar 110 juta.
  • selamat memiliki perkebunan jabon dengan harga terjangkau dan rasional.
” Per tanggal 21 November 2011, lahan yang harga 35 juta/ha. tinggal tersisa 10 hektar, kapling blok 2 harganya adalah 43  juta/ha.”
  • perkebunan jabon

1 Response to "perkebunan jabon sangat murah"

.
gravatar
YangHao - Deal Ocean Trade Says....

Jual tanah 80ha di daerah Singkawang. Sudah ditanami pohon jabon +- 160.000 pokok dengan umur bervariasi di atas 1 tahun. Surat SHM. Hanya untuk peminat serius silakan email : business@yanghao-dot.com atau chat/sms 081213196888. Syarat dan ketentuan berlaku. Terima kasih.

Leave A Reply

silahkan komment disini,gratis.segala komennta yang bersifat SARA atau FITNAH akan kami Deleate