APA HEBATNYA JABON?

Jabon sangat bagus dibikin mebel,konstruksi ringan,kayu lapis,peti kayu,sumpit,tusuk gigi dan sebagainya

Selasa, 19 Oktober 2010

MUDAHNYA MEMASARKAN KAYU

Posted on 22.41 by ARDHA P

ekspor Veneer dari kayu jabon ( Album Krishnadi Pryana,GM PT Sekawan Sumber Sejahtera Temanggung )
Wood Parquet dari Jabon ( PT Aghrorestu )

Tahun ini penanaman jabon sangatlah di pesat,banyak perusahaan maupun perorangan yang berlomba untuk menanamnya.Yang Sangat Aneh Sahabat Masih ada juga segelintir orang yang ragu mengenai pemasaran jabon kedepan,apakah laku atau tidak?
jawabannya sebenarnya sangatlah sederhana. jabon setelah kita test sebagai bahan baku mebel maupun kayu lapis ataupun wood parquet ternyata memiliki kualitas LEBIH BAGUS DARI SENGON !,kita bicara kualitas lho.. dimana kayunya dipasah sangat mudah,tidak pecah,tidak melengkung.bahkan,,,!!! tukang kayu yang biasa bikin mebel saja yang kita kasih kayunya menyatakan bahwa kualitas kayu ini jauh diatas kayu sengon,dibikin kaso,reng,ataupun apalah jelas lebih bagus,ini kita bicara orang yang mengerti kayu.saya bawa juga ke penggergajian atau saw mill.lagi lagi mereka memberi nilai kayu ini mendekati kayu MAHONI!
kembali ke pokok bahasan semula,,sekarang sengon laku,kalaulah jabon yang lebih bagus SECARA AKAL SEHAT DAN LOGIKA PASTI LAKU ( selama tidak ada hal yang diluar kuasa,seperti perang,huru hara,bencana yg tak terduga ) bahkan waktu Tsunami Aceh 2004,hutan di Aceh banyak yang dijarah untuk perumahan,dan waktu gempa Jogja 2006 harga kayu melambung tinggi untuk proses rekonstruksi.
demikianlah analisa saya berdasarkan akal sehat dan hasil penilaian 5 tukang kayu yang saya perintahkan membuat mebel dari kayu jabon.

Cara mudahnya,anda datang ke Toko kayu,berapa harga kayu sekarang? kayu harganya SELALU NAIK KARENA LAJU PENANAMAN DAN PENEBANGAN TIDAK SEIMBANG DAN KAYU TIDAK TERGANTIKAN! berani kaya,berani tanam jabon
NB.foto mebel dari kayu jabon akan segera kami upload secepatnya.
MAU TANAM JABON TAPI TIDAK PUNYA LAHAN DAN TIDAK PUNYA WAKTU?,KAMI PUNYA SOLUSINYA

Tabel pertumbuhan tanaman Jabon

2 Response to "MUDAHNYA MEMASARKAN KAYU"

.
gravatar
hussein Says....

salut salut,,ane kagum pada blog ente! Blog ente terlengkap se indonesia mengenai jabon......ulasan sangat lengkap,,maju terus

.
gravatar
tommy Says....

bagus banget artikel nya om,sangat lenggkap mengulas tentang jabon.mantap dan akurat!

Leave A Reply

silahkan komment disini,gratis.segala komennta yang bersifat SARA atau FITNAH akan kami Deleate